Sabtu, 19 November 2011

Yah, Snickers Itu







yah snickers itu. beberapa x saat pulang kantor kita tertangkap pulang bersama.km hanya tersenyum simpul,& besoknya aku jadi bulan2an mereka

yah snickers itu. aku selalu berusaha pulang larut, cuma untuk menunggumu, dan mengantarmu pulang. sialnya, kamu tak pernah menolaknya..

yah snickers itu. malam berikutnya, entah kapan tepatnya. aku menunggumu di pasaraya. lucu yah, seakan kita tak mau mereka tahu tentang ini

yah snickers itu. entah dari mana kamu dapatkan, aku tak mau tahu. Namun yang paling penting... ini dari kamu...

yah snickers itu. kamu menaruhnya tiba2 di atas mejaku... lalu pergi pulang sambil berbicara seadanya. "aku pulang..."

yah snickers itu. apakah kamu masih ingat? berapa kali aku menembak kamu,& sama sekali tidak ada jawaban yang jelas...aku ga gampang mnyerah

Yah snickers itu. Tak bersisa, begitu indah, begitu seru, begitu menyenangkan, begitu ramai, begitu melelahkan, begitu lucu, begitu sepi

Yah snickers itu. Kamu dan tempat baru, setiap pulang tak ada yg lebih seru dibandingkan menunggumu di parkiran belakang itu :)

yah snickers itu. ingatkah saat kamu pindah kantor. bberapa barang kamu, pindah kemejaku. dan kamu tau, sekarang masih ada dimejaku yg baru.

yah snickers itu. aku tahu dulu temanku suka padamu. bahkan harus brtanya dulu padanya.aku benar2 bingung,tapi trnyata smua trasa dimudahkan

yah snickers itu. aku selalu binggung, kenapa kita bisa bersama? padahal km suka pasta, aku suka soto.sering kita harus mikir lama tuk makan

Yah snickers itu, sampai sekarang aku masih bertanya. Did I was special for you?



21 hari sebelum ulang tahun ku


Fatmawati. 00.15



Foto: Flickr.com

~ 0 komentar: ~

+

Labels

The Owner

Foto saya
Seorang laki-laki yang baru belajar menulis

Blogroll

About