Jumat, 11 November 2011

Burgerking untuk Kamu






burgerking untuk kamu. memang tersisa satu, cuma satu. Itu juga dari teman, lalu aku hanya ingat kamu. paling tidk skadar salam "aku disini"

burgerking untuk kamu, sempat aku memberanikan 1-2 senyuman, lalu aku tarik kembali. aku malu, dan takut tak berbalas..

burgerking untuk kamu, aku sempat pindah meja kerja. kamu tahu? yah di depan kurir2 bekerja. di situ aku melihat mu dari pagi hingga pulang

burgerking untuk kamu, pertama kali berdialog denganmu hanya melalui pesan instan di internet. Semakin menunduk saat kamu melewati mejaku

burgerking untuk kamu, mungkin kamu tidak sadar, aku selalu memperhatikan dirimu saat kamu melewati bilik meja team dunia maya.

burgerking untuk kamu. sial ada teman kerja, wanita dan menyebalkan berteriak saat aku ingin memberikannya untuk mu " ciyeeeee, uhuyy!!"

burgerking untuk kamu, saat kamu dan teman2 pergi ke bandung, aku sebenarnya ingin ikut tapi lagi2 cuma burger ini yg pertama kali menyapamu

burgerking untuk kamu, tahun baru 2010. kamu mengajakku untuk bergabung, kenapa aku begitu enggan? Aku takut untuk membuka pintu itu lagi

burgerking untuk kamu, festival jazz itu, kita terpisah dengan 2 orang cerewet, aku menggenggam mu untuk pertama kalinya...

burgerking untuk kamu, untuk pertama kalinya aku ikut berkumpul dengan kamu dan teman2 kamu, aku diam tapi menyenangkan di beer garden itu

burgerking untuk kamu, untuk pertama kalinya aku mengantarmu pulang, dan kamu bercerita tentang seseorang yang sedang kamu dekati.

burgerking untuk kamu, saat funday kita semua bermain bowling. yah, aku mengangkat gitar listrik dari kost, tapi sama sekali tak km lihat..

burgerking untuk kamu, yah memang hanya untuk kamu. nanti kalau ada burgerking lagi mungkin cuma kamu yang aku ingat :)




@jonokool


Fatmawati, 27 Oct 2011


foto: Istimewa :p

~ 0 komentar: ~

+

Labels

The Owner

Foto saya
Seorang laki-laki yang baru belajar menulis

Blogroll

About